0
Resmi Tinggalkan Madrid, James Gabung Munchen


Raksasa La Liga 
Real Madrid baru saja mengumumkan bahwa mereka setuju untuk melepas James Rodriguez ke  Team Raksasa Jerman.  Bayern Munchen.

Kabar tersebut dirilis oleh situs resmi Madrid, Selasa (11/07) petang WIB. Kubu Los Blancos mengumumkan bahwa pemain asal Kolombia itu akan membela Bayern dengan status pinjaman.

Nantinya, James akan membela klub Bavaria tersebut dengan status pinjaman selama dua tahun. Setelah itu, mereka memiliki hak untuk membelinya di akhir masa peminjaman tersebut.

Official Announcement: James Rodríguez.http://bit.ly/announcement_James #RealMadrid


Sementara itu, situs resmi Bayern juga mengumumkan hal yang serupa. Mereka menegaskan James akan segera teken kontrak begitu selesai menjalani tes medis di jerman.

"FC Bayern Muenchen dan Real Madrid hari ini sepakat untuk melakukan transfer pemain internasional Kolombia James Rodríguez ke sang juara Jerman. Kedua klub telah menyetujui kesepakatan pinjaman dua tahun sampai 30 Juni 2019 dengan opsi bagi FC Bayern München untuk membeli pemain tersebut. James Rodríguez akan menandatangani kontraknya di Munich setelah tes medis wajib berhasil diselesaikan."

IT'S OFFICIAL! #FCBayern have signed @jamesdrodriguezon a two-year loan deal. More to follow... #MiaSanMia#ServusJames


Pemain berusia 25 tahun tersebut sejak musim lalu memang disebut sudah berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Sebab ia tidak mendapat jatah main secara reguler di tim El real asuhan Zinedine Zidane tersebut.

James sendiri sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Di antaranya adalah Manchester United, Liverpool, hingga Chelsea dan PSG., dan Terahkir Berlabu di Bayern Munchen

Posting Komentar

 
Top